Tuesday, March 10, 2009

Komentar

KETUA

Jujur untuk pertama kali saya pribadi no coment dengan Super Focus. Walaupun dulu saya pernah ikut dikeanggotaan, tapi belum ada pernah dapat bayangan gimana sih Super Focus?Dan masih belum mendapatkan apa yang menjadi apa yang menjadi keinginan saya…

Kemudian harapan saya dulunya pengen menjadi orang yang bertanggung jawab dn itu ternyata masih minim saya dapatkan… ternyata dengan penuh percaya dirinya dan atas dorongan dari teman-teman pade saya diberi tanggung jawab untuk mengemban jabatan Ketua Super Focus. Tapi dengan semangat dan tekad yang bulat saya berani memegang amanat tersebut! Apalagi di pengurusan Super Focus periode 2009/2010 dengan teman-teman yang siap tampil beda plus aneh-aneh Super Focus berani tampil dengan wajah yang baru (SetianistitiantoA.W.) .

WAKIL KETUA

Motivasi :

· Amanah, kepercayaan dan dukungan dipegang selalu

· Membuka kembali cara berpikir agar lebih luas

· Membagun kembali Super Focus

· Mengibarkan jaring Super Focus di UKM yang lain karena sudah lama tenggelam.

Komentar :

Ingin membangun Super Focus yang dulu berkibar di Fakultas MIPA dan sekarang sudah melemah, sekaranglah… kita harus membangun kembali untuk menjadi Super Focus lebih baik, maju, dan berkiprah di Super Focus. Selain amanah dari teman-teman semua agar kita menjadi lebih baik (Denny Gumilang).

SEKRETARIS

Motivasi :

Dapat membentuk sikap yang bertanggung jawab, berjiwa organisasi, menjadi seseorang yang lebih bermanfaat bagi Super Focus lebih maju, belajar lebih baik lagi dari sebelumnya, menambah pengalaman dalam berorganisasi, mencari sesuatu yang tidak ada dari organisasi-organisasi lainnya.

Komentar :

Super Focus dapat menjadi suatu organisasi yang lebih maju dari pengurus-pengurus sebelumnya, dapat menjadi aspirasi mahasiswa apa yang diperlukan mahasiswa yang tidak dapat diberitahukan oleh fakultas, menjadi suatu organisasi yang dapat membentuk jiwa pemimpin yang bijaksana dan berpengaruh besar dalam kemajuan Super Focus.

Harapan :

Super Focus dapat menbentuk beberapa jiwa pemimpin yang dapat membawa nama Super Focus agar dapat di kenal di kalangan-kalangan organisasi yang lebih berpengaruh lebih terpandang.

DEPARTEMEN KADERISASI

Motivasi :

Aku masuk Super Focus untuk mempererat kebersamaan mencari pengalaman, dan belajar melakukan dengan tulus.

Komentar :

Insya Allah, aku akan memberikan perhatian waktu dan tenaga buat Super Focus (SF). Dan aku akan berguna buat orang lain (Endar Prayudi).

Motivasi :

· Satu visi, tekad bulat dan penuh keyakinan antar pengurus dan anggotanya merupakan basic suatu organisasi agar bisa sukses dan berjalan dengan lancar.

· Apapun yang bisa kita lakukan, terutama dibidangnya lakukan dengan penuh tanggung jawab tanpa berpikir imbalannya. Sesuaikan yang dikerjakan dengan yang diungkapkan.

· Bekerjasama dengan baik dan saling menghargai.

Komentar :

Super Focus merupakan tempat/wadah untuk membantu dan memotivasi mahasiswa agar bisa menjadi peimpin minimal untuk dirinya sendiri, dimana mahasiswa yang sering takut atau sulit bicara dan menunjukkan potensi dirinya dapat diabntu untuk mengatasinya di Super Focus. Di sini, kita juga dapt sharring mengenai apapun masalah kita agar kita dapat menyelesaikannya dengan benar.

Harapan :

Membangkitkan kembali Super Focus, Insya Allah lebih baik dari sebelumnya (Lisa Watun Khairoh).

DEPARTEMEN DALAM NEGERI

Motivasi :

Untuk membentuk sikap berorganisasi dalam rangka kemajuan dan perkembangan Super Focus.

Komentar :

Membantu promotor Super Focus agar dapat eksis di kalangan organisasi-organisasi di FMIPA maupun di tingkat universitas UNLAM (Alvajrin Ramadhan).

Motivasi :

Bertanggung jawab atas amanah yang akan dipercayakan untuk saya dan untuk kemajuan Super Focus.

Komentar :

Insya Allah akan memberikan hal yang terbaik yang bisa membangun Super Focus untuk lebih maju dan berkembang. Insya Allah akan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya untuk kepentingan Super Focus dan bersama. Siap mngorbankan waktu agar Super Focus ini sukses. Menghasilkan kader-kader dan pemimpin yang aktif di organisasi serta bermanfaat untuk kehidupan sekarang maupun masa depan.

Harapan :

Ingin melihat Super Focus ini maju dan disegani banyak orang sebagai wadah aspirasi mahasiswa menuju gerbang sukses. Amin…(Tati Hidayah).


5 comments:

  1. selamat pada para generasi baru super focus. semoga kalian dapat memberikan warna di sejarah super focus dengan warna yang cemerlang dan bersinar.

    ReplyDelete
  2. Selamat bwt para pengurus SF yg baru, smg dpt menjalankan tgs'y dgn penuh tanggung jwb....

    ReplyDelete
  3. umay lah..menceronong banar nah blognya...he he he

    silau man...

    bagus..bagus...teruskan kreativitas kalian..semangat..

    ReplyDelete
  4. Nice blog..but
    ni blog organisasi?ya..hi2
    keep the good working my bro

    ReplyDelete
  5. Met pagi pak.. he..he.. mau masuk kantor dulu nie..

    ReplyDelete