Sunday, March 22, 2009

welcome to super focus...

mulai dari mana ya...! ga tau nih mo nulis apaan? klo di minta ng'update blog saya paling bingung dah mo nulis apaan (kecuali cepat"an tidur, dalam 2menit saya bisa melakukannya he..)

eniwei buat kalian yang lagi duduk-duduk sambil melotot'in komputer atau laptopnya, met'datang aja di blognya super focus,

sabtu kemaren anak" super focus pada ngumpul di acara temu anggota super focus, ternyata eh ternyata ga cuma anak" super focus dari pelosok negri mipa aja yang dateng, temen" di luar anggota juga pada ikutan. acara yang berdurasi sekitar 2jam mudah-mudahan bisa memberi pencerahan buat kita semua tentang pentingnya makan pagi (ga nyambung).

tapi sayang banget, acaranya ga bisa abadikan soalnya anak-anak lupa bawa kamera, kesimpulannya: "GA ADA FOTO-FOTO",dan saya pribadi minta maaf karena ga bisa mengikutin acara dari awal sampai selesai ini di karenakan ada sejarah lain yang harus saya ukir, kata temen-temen acaranya lancar.
untuk mengetahui lebih jalas maka saya coba mewawancarai salah seorang temen yang mengikuti acara kemaren.

saya: "gimana bal acar kemaren?"
iqbal: "bener-bener memberikan inspirasi"
saya: "...."
iqbal: "dari pak kris kemaren banyak memberikan motifasi tentang pembentukan network, mencari jati diri terus yang lebih penting menjelasin apa yang bisa di peroleh dari super focus."
saya: "oh... trus??"
iqbal: "bayangin dikuliah-kuliah kita ga pernah di ajarin untuk loyal sama temen masa di ajak ngomong sama temen yang ga kita kenal, kata beliau itu tuh bisa membangun pembentukan jaringan dengan memperoleh temen-temen yang banyak banget."

thanks buat iqbal yang dah ngasih infonya.
iya.. saya juga pengen tau lebih banyak tentang acara kemaren tapi iqbalnya keburu ngilang.

buat temen-temen yang pengen tau lebih banyak tanya aja sama anak" super focus ato bisa ngirim email ke superfocus.org@gmail.com

well.. thanks buat temen-temen dari matik yang udah menyediakan waktunya tuk berhadir di acara kemaren, juga buat anak-anak farmasi yang juga bersedia cape" datang setelah selesai praktikum, juga buat temen-temen dari prodi lain makasih udah dateng.

mohon maaf sebelumnya pabila ada salah-salah kata.

terimakasih dan sampai ketemu di kegiatan-kegiatan kita berikutnya kawan.

2 comments:

  1. bekh "saya" mantaaaap....... nangae postingannya?

    dari gekoclay "wah curang tuh sebenarnya aku yang memberi ide tapi aku kada dibawai"hohoho handak nih

    from ketua umum "nah teh lho,auq kada diinterview nya, meulut-ulut nh ?
    dari Mbah VJ " nah acara pertamanya aja udah rame apalagi acara berikutnya.......... kena bagi anggota lainnya siap-siap untuk acara minggu ini he.....he...he semangat mahasiswa....."

    ReplyDelete
  2. Idih curang cuma nag matik sm frma z ya z yg dsbutin....
    Qta2 dri kimia kn jg ikutan...
    he... bcnda...

    ReplyDelete