Thursday, April 30, 2009

ACTION THIS WEEK IS..........


YO kembali lagi bersama saya dengan MR. Admin..... sudah dua pekan ini kita kurang tau apa sih yang yang dilakukan SF.......ehm apa orangnya lagi pada bobo ya.......??? tau ah yang minggu lalu kan sudah berlalu jadi "ngapain REpot dipikirn" kata Pak GUSDUR. Minggu ini kita punya action nich yang gaul yang keren so pasti bakalan maknyussss abis yaitu Membahas tips2 belajar.
sebagai mahasiswa yang gaul kita harus bisa mengatur waktu baik buat organisasi maupun buat belajar atau buat si DIa......namun jangan lupa kita harus punya banyak waktu buat SANG PENCIPTA. minggu kemaren kita membahs waktu bagai mana cara menlakukan manajemen waktu yang baik dan sekarang kita akan membahas TIPS2 BELAJAR. Dalam kuliahan kita selalu disibukin sama belajar baik kuliah maupun praktikum (semua hanya untuk mencari ilmu). acara ini akan memberikan pencerahan bagai mana menghadapi terjalnya bebatuan yang menghalangi kita dalam menimba ilmu. So buat kalian yang ingin tau lebih lanjut ...... datang ke acara SF sabtu ini.........(Buktikan Tekad Mu Dalam Menimba Ilmu).
Udah Dulu ya.....Admin Mo Ngerjain Tugas Yang Lain....^_^
Terimakasih
WS.WR.WB
Semangat SF
Bye-bye


PEMBERITAHUAN ACARA SF SABTU INI ADALAH TIPS2 BELAJAR BERTEMPAT DI LAPANGAN MALAM INAGURASI DIBELAKANG FAKULTAS PERIKANAN........BUKTIKAN NIAT MU UNTUK BELAJAR DAN MELAKUKAN MANAJEMENNYA.

No comments:

Post a Comment