Thursday, April 9, 2009

satu suara menentukan masa depan bangsa

wahai rakyat indonesia pemilu tiba,beramai-ramai lah serang dan coret(contreng) kertas pemilu yang di hambur-hamburkan panitia pemilu *ekstrim*, karena suara kita menetukan masa depan bangsa indonesia kita tercinta ini.
beteweeee... temen-temen dah pada nyontreng belom!

sekidit cerita admin waktu nyontreng tadi.

saat mencontreng tadi sebenar gak ada sesuatu yang aneh,mulai dari masuk TPS, ngambil kertas suara, nyontreng kertas suara, memasukkan kertas suara ke celengan yang segede gaban, keluar dari TPS sampai pulang kerumah. semuanya biasa-biasa saja. akan tetapi ada sesuat yang ngeganjal dan bikin gelisah (geli-geli resah) hati kecil adminpun berkata.

Hati Kecil Admin(HKA): bos loe lupa sesuatu tuh.
admin SF : lupa apaan?
HKA : gw kan hati kecil, jadi ga bisa bilang, coba tanya sama otak.
admin SF : otak.. coba deh loe ingat-ingat. gw ini lupa apa!
Otak Admin (OA) : tidak ada yang terlupa,semuanya sudah saya cek dan semuanya sudah ada kecuali kunci motor yang ketinggalan dibawah jok motor (berhubung OA ini orang intelek dan jujur jadi tutur katanya lebih sopan).
admin SF : tapi kata HKA kita lupa sesuatu.
OA : oh iya bos.. kita lupa nyemplungin jari ke tinta. b'arti klo ga ada bekas tinta di jari kita bisa nyontreng lagi tuh, biar caleg pilihan kita kemungkinan terpilihnya lebih besar hehe...*ketawa setan*(sifat intelek dan jujurnya seketika hilang).
admin SF : ...
HKA : ...

tapi admin ga bakal melakukan hal itu,buat pembaca jangan khawatir.

ps : golput itu ilegal

1 comment:

  1. Wadug gmn bsa nih admin lupa nyelupin jarinya ke tinta hbs nyontreng... hehehe...

    ReplyDelete