Saturday, July 4, 2009

Doa untuk ka'dewi

what's up choy....
ya oloh... dah lama nih ga ngeblog lg, yang lebih tepatnya dah lama ga internetan lg. kangen juga rasanya pengen ketemu mbah google N searching mp3, sekarang admin tambah gaptek aja (lupa sama password SF)huhu... (lagu kuburan band berkumandang).
3 bulan ini admin terlalu banyak kesibukan yang bikin pantat ambeyen: kerja lembur, belajar, bikin kerpean, jadi asisten, sampe masalah pribadi yang bikin mencret. tapi ya udah lah, semuanya udah terselesaikan (sebagian). admin juga minta maaf terutama sama ka'novi, caca N yang mampir di blog SF karena dah lupa sama SFblog.

bererapa hari yang lalu admin nganter saudara buat tes smptn di bjm, dari pada bosen nungguin sepupu yang tesnya lama mendingan admin mampir aja ke rumah sakit tuk membesuk ka'dewi yang tempatnya ga jauh dari unlam. dengan bermodalkan motor yang larinya mayan kenceng N Hp buat smsin temen yang udah di TKP duluan admin beranikan diri pergi ke rumah sakit tersebut, pada kecepatan 50KM/jam admin memacu kendaraan sambil sesekali celengang-celenguk takut ketemu pulisi (secara.. admin ga punya SIM) dan akhirnya admin sampai juga di rumah sakit(lupa nama RSnya). sesampainya di RS admin di sambut oleh temen N langsung di ajakin ke kamar tempat ka'dewi di rawat. saat memasuki ruangan tercium bau yang aneh (ini bukan bau mennyan) ternyata eh ternyata ini adalah bau obat, bau yang selalu mengingatkanQ saat terkena tipes dulu. di ranjang pada pojok ruang itu ka'dewi terbaring, saat itu ka'dewi heran melihat admin, ini bukan karna admin mirip brad pitt tapi karna ini pertama kalinya admin bertemu dengan ka'dewi. Kondisi ka'dewi sungguh memprihatin kan, badan beliau kurus (dari pada admin), di tangan sebelah kanan terpasang infus yang menurut insiting admin itu adalah infus buat nutrisi makanan. untuk lebih lanjut mengetahui keadaan beliau dapat di akses di sini: www.savedewi.blogspot.com
N untuk sekarang ini admin hanya bisa membantu lewat Doa.


segini aja dulu update hari ini, barusan ada temen yang nelpon, ada job bilangnya.
minta doanya juga buat admin yang lagi PeDeKaTe ma some one, mudahan di beri ke langgengan Amin................
N yang lagi liburan met'liburan aja, jangan lupa oleh-olehnya I love oleh-oleh hehe...25X.

No comments:

Post a Comment