Friday, April 17, 2009

Ada apa dengan "besok"

makasih buat temen-temen yang selalu memantau blognya SF, blog ini terasa hidup karna kalian N admin ga jadi di pecat hehe... makasih juga buat yang udah ngirim emailnya.

admin suka baca chat-chat yang masuk di blog dan chat yang baru masuk kemaren pada nanya kapan anak" SF ngumpul lagi.

sory buat temen-temen,admin baru aja bisa posting. soalnya selama seminggu ini admin super sibuk, serasa jadi bang toyib yang jarang pulang. maklum lah kampus sedang mengalami wabah "MID" yang membuat semua mahasiswa tidak pernah jauh dari buku, fotocopyan, temen-temen yang pintar dan kerpean *lho!!*

kembali ke topik, buat kegiatan super focus besok kita ketemunya di tempat yang sama dengan sebelumnya, tema yang di usung kali ini adalah menejemen waktu end pematerinya dibawakan oleh pak kris.

admin bener-bener harus ikutan nih, "secara" admin palin o'on soal memenejemnt waktu, bayangkan.. admin paling ga bisa membedakan kapan waktunya tidur kapan waktunya gosok gigi (ketua SF berkata "ga penting woi..")

buat anak-anak SF wajib ikutan deh, soalnya selain kita dapat banyak pencerahan soal memenejemt waktu, kita juga dapat sharing sama temen-temen yang lain.

oh iya.. beberapa waktu yang lalu admin dapat email dari anak SF juga, pertanyaannya bagus tuh.nanti akan admin posting di potingan berikutnya. soalnya tangan admin dah abis ngtik laporan.

eniwei... sampai ketemu besok.

No comments:

Post a Comment